Semangat Liburan MilkShake

Hallo~ Kembali lagi bersama  "Bani"
Kali ini, Sambirejo, Kab.Sleman menjadi tempat raga ini melepas rasa penat yang sudah mengerak sejak lama.
Tebing Breksi tempat jiwa ini berwisata.
Rabu, 7 Februari 2017. Pukul 13:00 WIB cuaca di sana terang, "panas". Hampir saja niat ini terurungkan karena panasnya hari itu.
Aku putuskan untuk duduk beristirahan sejenak. Kerongkongan yang kering memberi kode keras pada otak untuk segera menyelaraskan pandangan mata ke arah sesuatu yang segar. Terlihat di sana jejeran botol-botol warna-warni. Dari puluhan jejeran minuman yang terlihat sangat menyegarkan itu, ada satu yang paling bercahaya, yang sudah tidak asing lagi di mata, terasa sudah dekat sekali dengan aromanya, dengan membaca namanya " pop ice " saja aku sudah dapat merasakan manis dan segarnya mengalir di tenggorokan.

"wah, ada pop ice~" Batinku melihat minuman yang sudah lama tidak pernah kujumpai itu.
Segera aku memesan Milkshake favoritku. Pop Ice Taro menjadi pilihanku. Sebenarnya aku lebih suka rasa coklat kemudian diberi taburan toping keju diatasnya. Tapi, Pop Ice idola banyak orang, terutama rasa coklat itu banyak sekali diminati. Ya, akhirnya aku harus rela kehabisan Pop Ice rasa coklat. Tapi, rasa taro juga tidak kalah segar kok. Itu sebabnya aku memilih rasa taro. Manis dan sensasi gurih ditambah segarnya es yang diblender bersamaan benar-benar kembalikan semangat liburan. 
Minum Pop Ice di Tebing Breksi

Tidak banyak yang aku lakukan bersama Milkshake favoritku ini. Aku hanya mengabadikannya beberapa kali kemudian fokus menikmati rasanya yang "ngangenin". Karena kesegarannya sangat cepat mengembalikan semangatku lagi untuk melanjutkan liburan yang berharga ini.
Ya, aku kembali bersemangat seketika. Tengah hari terik tidak jadi masalah. Karena pop ice idolaku memberi semangat dan kesegaran yang manis luar biasa.
Semangat liburan. 
Pop Ice Taro
Kamu tidak akan percaya sebelum merasakannya sendiri. Coba saja minum Pop Ice dengan rasa yang kamu suka saat liburan, terutama saat kamu merasa panas, dan haus. Dijamin apa yang aku ceritakan benar. Pop Ice idolaku ini punya banyak varian rasa. Jadi kamu bisa pilih yang kamu suka. Mulai dari Coklat, Taro, Strawberry, Coffee Late, Melon, Mangga, Vanilla Blue, Sirsak, Coffee Moccacino, Durian, Anggur, Permen Karet, Alpukat, Leci, bahkan rasa Es Doger pun ada. Pokokna banyak sekali. Pop Ice Idolaku memang punya banyak rasa. Benar-benar Milkshake favoritku yang bisa diandalkan untuk jadi penyemangat liburan.
Inget liburan, inget Milkshake. Semangat Liburan Milkshake.

Tips dariku, bawa pop ice disetiap liburanmu. Supaya semangat liburan terus, senyum terus.
#PopIceIdolaku #MilkShakeFavoritku #PopIce #PopIceTaro

Entri ini diikut sertakan dalam Blog Competition Milkshake Favorit Gue Pop Ice.

Blog Competition Milkshake Favorit Gue
-Bani Lelono Saputra-
Previous
Next Post »