Mengenal Voucher Diskon Dealoka

Halo teman-teman. Selamat tahun baru 2017~

Kali ini saya mau membahas tentang "Dealoka" hohoho.
Apaan itu ya? Maklum saya agak gaptek
Saya membaca info lomba blogger, salah satunya tentang "Dealoka Blog Contest" .
Berdasarkan keterangan lomba sih, dealoka itu kata kuncinya adalah " Voucher Diskon"
Saya penasaran sekali. Ini true story lho.
Ahirnya saya cari di google " Dealoka "
pertamakali mencari dealoka















Muncul kaya gini nih.



















Awalnya saya bingung buat apa voucher diskon dealoka ini? Beneran nggak sih ini?. Iseng-iseng saya klik "Food & Beverage" .
Woooowww, Gile. Banyak banget diskonnya. Diskonnya buat makanan-makanan yang oke-oke pula. Ini sungguh membuat saya semakin tertarik. Tertarik karena makanannya dan tertarik karena diskon hematnya.


Akhirnya saya iseng-iseng lagi nih, buka salah satu makanan enak + diskon LUWHAR BIYAZAH. Nih SSnya. Dijamin ngiler, terutama para pecinta durian.




Waduh! Voucher Diskonnya sampe 60% . Lihat tuh Pancake Durian dari 130.000 bisa jadi 75.000. Mantafun bro!.
Ternyata nggak salah kalo banyak yang bilang voucher diskon paling hemat itu di dealoka.

Saya sebagai orang yang hobi icip-icip jelas tertarik.
Jadi jangan salahkan saya kalo saya iseng-iseng lagi mencoba cari tahu cara mendapatkan voucher diskon dealoka ini.

Langkah yang saya lakukan :

1. Saya daftar dulu











2. Setelah daftar, saya login. Malah muncul kaya gini nih.

Jadi ternyata kita bisa kirim-kiriman saldo sama teman. Kita bisa transfer, kita juga bisa terima.
Itu dijamin aman.
Lupakan itu. Saya sedang tertarik ingin Pancake Durian.





3. Saya kembali ke menu makanan dan mau coba get voucher Pancake Durian tadi.
saya nekat klik get voucher.














Muncul kotak dialog seperti di gambar.
Saya tidak pedulikan awalnya.
Saya lanjut klik Get Voucher.



4. Muncul seperti ini setelah saya klik Get Voucher.
Pupus sudah harapan saya makan Pancake Durian enak dan terjangkau.
Tadinya saya mau buktikan kalau Dealoka memang tempatnya Voucher Diskon paling murah.
Dan saya sudah sangat senang melihat diskon-diskon besar di sana.
Tapi sayangnya HandPhone saya....... Intinya HandPhone saya bukan HandPhone masa kini.
Jadi saya belum bisa menikmati Voucher Diskon Dealoka yang super murah itu.

Ini penampakan ponsel saya. apakah ponsel saya ini bisa untuk membuka aplikasi dealoka?


















Sangking saya penasarannya, saya sampe tanya langsung melalui live chat.

Tuh, kata customernya juga memang harus pakai ponsel.











Kalau saja saya punya ponsel yang masa kini.
Cara get voucher diskon dealoka ini gampang banget kok.
Menurut customernya, tinggal klik get voucher, terus datang ke tempat yang kita tuju tadi, tunjukkan vouchernya dengan pilih fitur my dompet, nanti si kasir akan memvalidasi vouchernya, udah deh, kita bisa menikmati apa yang kita pesan dengan harga diskon.

Itu baru Voucher Diskon makanan lho bro....
Banyak Voucher Diskon Hemat lainnya, Pulsa, listrik, salon perawatan, barbershop, voucher game online, banyak deh pokoknya.

















Ya, Dealoka memang luarbiasa. Voucher Diskonnya tidak main-main.
Sayangnya saya tidak bisa menunjukkan lebih dari ini. 

more info guys:
Baca dulu keterangan penggunaan voucher sebelum klik get voucher. Soalnya setiap tempat atau pilihan yang kalian pilih itu beda-beda jenis dan cara penggunaan vouchernya. Contoh nih:
 nah kalo sudah yakin. Langsung deh klik get voucher.

Jadi, kalian yang sudah punya ponsel yang memadai. Segera aja deh pasang Dealoka. Download Dealoka segera. Biar bisa icip-icip Pancake Durian yang ada diskonnya.Dan doakan saya agar cepat mengupgrade Hp saya, dan bisa segera ikut merasakan serunya berburu voucher diskon di dealoka.

Meskipun saya belum bisa membuktikan secara langsung bahwa dealoka memang tempatnya voucher diskon termurah. Tapi saya jadi tahu, ternyata Dealoka itu punya banyak Voucher Diskon. Mudah-mudahan pengalaman ini bisa terpilih menjadi pemenang Dealoka Blog Contest dan saya mendapat hadiah utamanya, sehingga saya bisa segera get voucher dan mencicipi Pancake Durian. Ya, semoga saja. Amin.

Samsung J5, datanglah padaku.
Agar aku dapat segera memeluk Dealoka dan,
mencicipi Pancake Durian
Jangan lupa Download Dealoka
atau buka website Dealoka

Terimakasih~

Entri ini diikutsertakan dalam Dealoka Blog Contest 2016
#Dealoka #VoucherDiskon #AplikasiDealoka #KuponDiskon #DownloadDealoka #NasibHpJadul

Previous
Next Post »